Kamis, 04 Februari 2010


ANGKATAN 1990

Ini saya ada foto - saya dan teman-teman wisudawan angkatan 1990 yang mungin bisa dijadikan sebagai salah satu bantuan untuk sekedar mengingat-ingat teman-teman kita dulu. Dari foto ini hanya sebagian saja yang saya ingat namanya dan sebagiannya lupa.
Berikut beberapa teman yang saya ingat (mohon ma'af BANGEET bagi yang saya lupa namanya, maklum ude tue en lamaaaaa gak ketemu) :

Baris I dari kiri ke kanan: Abdullah, pass, Sukapman, Saya (Sobari), Susilo, Ikhsan, Taufik, pass (kakak kelas), pass.


Baris II kiri ke kanan : Irva'i, pass, pass, pass lagi, Lelly, Sumarni, Hamidah, Ida, pass, pass juga, pass, Niman Suherman.

Baris III kiri ke kanan : Anak bogor pass, pass, Toni Aritonang, pass, pass, Zaenal, pass, pass, Irnu Vain, Anton, Bambang TP.


Baris belakang kiri ke kanan : Pass, Pass, Pass, Arif, Rudi, Pass, Pass, Pass, Djaji.


Demikian, sekali lagi mohon ma'af yang saya lupa, untuk itu saya buka kesempatan seluas-luasnya bagi teman yang tidak amnesia untuk membantu melengkap daftar nama teman-teman kita ini.

Silakan copy teks ini ke MS Word, anda edit, email ke saya cinxbari@yahoo.com atau alumniatgi@gmail.com, perbaikan dan masukan anda akan saya upload (update) ke blog ini.



Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar