Rabu, 03 Februari 2010

TENTANG SIAPA SAYA

Assalamu 'alaikum Wr. Wb. / Salam Sejahtera

Perkenankan saya Sobari, alumni ATGI tahun 1990, diwisuda bertepatan dengan 1/4 abad ATGI, dan perhelatannya di Sahid Ballrom.

Karena saya waktu itu mahasiswa yang biasa saja, mungkin saat ini ada yang gak begitu "ngeh" dengan saya atau sebaliknya saya "amnesia" dan lupa dengan Anda. Sekedar untuk memudahkan mengingat saya, saya salah satu mahasiswa Betawi waktu itu, dan teman seangkatan saya yang populer waktu itu antara lain Zaenal Idung yang agak "reman" dan tinggal di kawasan Pondok Pinang.

Nanti kita listing nama teman-teman, nomor telepon yang bisa dihubungi, angkatan kapan, dan saat ini bekerja dibidang apa. Yaitu setelah ada feedback dari teman yang kebetulan nyasar ke blog ini. Semoga :)

Saya mencoba membuat blog ini, dengan harapan bisa menjadi semacam "POSKO" yang dapat menjembatani komunikasi antar alumni ATGI serta almamaternya yang tercerai berai diseantero Nusantara dan bahkan mungkin tingkat Global.

Perlu diketahui, saya bukan orang IT, jadi kalau blog ini kurang interaktif harap dimaklumi, kalau nantinya teman-taman, para Bapak/Ibu Senior, atau adik-adik dan mitra kerja Grafika antusias dengan blog ini, bisa kita tingkatkan menjadi website resmi.

Demikian sedikit tentang saya dan blog ini.

Semoga bisa bermanfaat.


Salam
SOBARI
alumniatgi@gmail.com
atau cinxbari@yahoo.com
hp. 0813-88-50-40-20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar